Mubes Telah Usai, Ini Nahkoda Baru IPMIL Raya Palu

Mubes Telah Usai, Ini Nahkoda Baru IPMIL Raya Palu
Penyerahan secara simbolis dokumen IPMIL Raya Palu dari Ketua Domisioner ke Ketua Formatur

PALU - Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya Palu telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke IX.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 8 hari itu, dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di Aula Asrama IPMIL Raya Palu, Jl. Soekarno Hatta.

Mubes yang dilaksanakan sejak tanggal 8 April hingga 15 April 2021 itu akhirnya melahirkan nahkoda baru bagi kepengurusan IPMIL Raya Palu.

Setelah Tahmil, domisioner ketua umum IPMIL Raya Palu periode 2020/2021, kali ini giliran Irvan yang terpilih secara demokratis dan diberikan kepercayaan untuk menahkodai organisasi kedaerahan di Kota Palu itu dalam masa periode 2021/2022.

Kepada jurnalis indonesiasatu.com, Irvan mengungkapkan bahwa, dengan terpilihnya ia menjadi ketua, bukanlah sebuah kemenangan pribadi bagi dirinya.

"Ini bukan kemenangan saya namun ini adalah kemenangan kita semua, atas kehendak dan dukungan kader-kader IPMIL Raya Palu, " ungkapnya, Kamis (15/4/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan akan berusaha untuk menjalankan amanah yang telah diberikan.

"Selaku formatur, akan menjalankan amanah ini sebagaimana mestinya guna mencapai tujuan IPMIL Raya Palu.

Irvan berharap semoga dalam kepengurusan nya, semua berpegang pada komitmen dan konsisten dalam berpikir maupun bertindak. 

"Rawat terus solidaritas kebersamaan, tebarkan benih2 kebaikan, kita bentangkan optimisme untuk kemajuan Ipmil Raya Palu, " tandasnya.

Untuk diketahui, Irvan akan menjalankan kepengurusan sebagai Ketua Umum IPMIL Raya Palu periode 2021/2022 didampingi oleh Saipul sebagai Wakil Ketua. (ep)

Palu Sulteng
Eko Prasetyo

Eko Prasetyo

Next Article

Himatika FMIPA Untad Berbagi Kebaikan di...

Related Posts